Lorde Mengumumkan Album Terbarunya yang Berjudul “Melodrama”

Pengumuman ini dibarengi dengan rilis single terbarunya

333

Lorde akan segera merilis album keduanya yang berjudul Melodrama. Penyanyi yang terkenal lewat lagu royal ini mengumumkan hal tersebut melalui akun instagram miliknya. Para penggemar jelas merasa senang dengan hal ini, banyak komentar mengenai berubahnya gaya bermusik Lorde karena musik terbarunya terdengar lebih dewasa.

Album baru lorde
Lorde

Kemunculan album terbaru ini dibarengi dengan rilisnya single perdana yang berjudul Green Light. Seiring dengan rilisnya lagu tersebut, penyanyi asal Selandia Baru ini belum memberikan detail tentang tanggal resmi perilisan albumnya. Meskipun demikian, kamu bisa melihat apa yang di sampaikan olehnya tentang album terbaru ini di akun instagram milik Lorde sendiri.

 

Di dalam laman instagram tersebut Lorde memang baru memberikan sedikit detail saja tentang album barunya, salah satunya adalah artwork yang merupakan hasil lukisan dari seniman Sam McKiniss.

Video klip dari singlenya yang berjudul Green Light sudah bisa kamu dengarkan dan tersedia di Youtube sejak tanggal 2 maret yang lalu dan sudah ditonton oleh dua juta tujuh ratus ribu orang ketika artikel ini ditulis. Respon dari orang-orang yang sudah menontonnya pun juga beragam.

Mengenai single terbarunya, Lorde menyatakan bahwa lagu yang ia tulis sendiri ini sangat berbeda daripada lagu-lagu dari album pertamanya. Di akun twitternya ia menulis : “Aku sangat bangga dengan lagu ini, ini sedikit berbeda dan agak tidak terduga. Lagu ini kompleks, menyenangkan, dan bisa membuat kalian berdansa.”

Ia juga menyatakan bahwa lagu ini adalah refleksi dari 2 tahun pertama dari karirnya yang cukup cemerlang, ini adalah awal yang baru, dan dari lagu inilah ia akan memulainya kembali.

Bagaimana? apakah kamu sudah mendengarkan lagunya?. Silakan ketik di kolom komentar pendapat kamu tentang lagu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More