Game Bertema Shooter, ‘Strafe’ Hadir di PC dan PS4 di Bulan Mei

Game shooter terbaru yang penuh dengan darah

422

Strafe, adalah game terbaru bergaya first person shooter yang akan mengingatkanmu pada game klasik macam Doom atau Quake, dibuat dengan mengadopsi gaya klasik game shooter tahun 90an dengan gaya gambar berpiksel yang terlihat jelas namun dengan fitur yang lebih futuristik, grafik yang modern, musuh alien yang menjijikkan dan darah yang lebih banyak.

Game ini diperkenalkan pertama kali di event E3 tahun 2016. Kabarnya akan dirilis pada bulan tanggal 9 Mei mendatang. Strafe akan tersedia untuk PC, Playstation 4 maupun Mac.

 

strafe
Logo game Strafe

 

Pada awalnya Strafe akan dirilis pada 28 Maret lalu, namun ditunda karena Pixel Titans yang merupakan kreator dari Strafe ingin menyempurnakan lagi game nya dengan efek pixelated yang lebih baik, alien yang lebih bervariasi, dan darah yang lebih banyak lagi.

Bagi kamu yang belum tahu. Game ini tercipta dari sistem crowdfunding di Kickstarter pada tahun 2015, Pixel Titans berhasil mendapatkan $270.804 dari para penggemar nya sebanyak 4.953 orang yang rela menyumbangkan dananya demi memainkan game keren ini.

 

game strafe
Ruangan penuh darah adalah ciri khas game ini

Uniknya, di game ini sekali kamu “mati” maka kamu harus memulai semuanya dari awal. Game ini berjenis fps dengan gaya brutal yang rapid-fire, juga tempo yang cepat dan menegangkan membuatnya nampak menarik.

Tentu di tengah-tengah game kamu bakal mendapatkan ammo drop, senjata baru, peralatan, dan lain-lain. Fitur upgrade persenjataan juga pasti ada. Yang tak kalah unik adalah ketika kamu membunuh seekor alien, maka potongan-potongan tubuh dan darahnya akan mucrat ke seluruh ruangan, ini juga bisa sebagai pertanda jika kamu pernah melewati tempat itu jika kamu sedang tersesat, baik hati banget ya?.

Untuk Gameplay nya silakan lihat video di bawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More